Depan Allianz Syariah Dengan 12ribu/hari, Bisa Dapat UP 1M. Mau?

Dengan 12ribu/hari, Bisa Dapat UP 1M. Mau?

2 min read
0
0
218
12 ribu untuk 1 milyar

Syaratnya jika ingin mendapatkan UP (Uang Pertanggungan) sebesar 1 Milyar dengan 12 ribu Rupiah /hari adalah Pria sehat, tidak merokok, bekerja didalam ruangan dengan  usia maksimal 30 tahun. Jika anda tidak memenuhi syarat tersebut berarti nilai premi tentunya berbeda untuk mendapatkan nilai Uang Pertanggungan 1 Milyar.

Konsep awal dari asuransi ini adalah, semakin muda ikut asuransi maka semakin kecil nilai preminya. Intinya jangan tunda lagi untuk segera memiliki asuransi :).

Ilustrasi Warisan 1M

Ilustrasi Warisan 1MSaat pertama kali bergabung di Allianz, saya secara pribadi tidak setuju dengan adanya manfaat termlife ini. Yang ada di benak saya adalah kita harus “berjudi” dengan usia. Seandainya umur melewati masa termlife ini (panjang umur), berarti lewat nilai UP yang besar tersebut. Setelah merenung dan dijelaskan dengan seksama oleh sang leader, pikiran saya mulai terbuka. Kembali ke konsep asuransi syariah, “Ta’awuni / Tolong menolong”. Niat kita dengan mengambil UP yang besar adalah mempersiapkan nilai “warisan” yang cukup bagi keluarga dengan cara saling menyantuni sesama anggota. Termlife dibuat dengan salah satu alasannya bahwa nasabah yang meninggal dibawah usia termlife (misalnya 75 tahun) dianggap masih memiliki anak yang masih belum produktiv sehingga memerlukan biaya hidup yang besar. Tetapi sebaliknya, saat tertanggung bisa hidup lebih dari usia termlife, dianggap anak2nya sudah besar dan produktiv, sehingga warisan bisa dengan nilai seadanya.

Tapi semua itu tergantung pola pikir calon nasabah, kami sebagai agen hanya bisa menjelaskan dan Anda yang memutuskan.

Untuk chit chat bisa menghubungi kami di 0811781610

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Allianz Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Inilah 3 Cara Mempersiapkan Diri Dalam Menghadapi Risiko Hidup

Setiap orang pasti sudah tahu bahwa risiko hidup seperti kecelakaan, sakit kritis dan meni…