Depan artikel asuransi 3 Pertanyaan Penting Sebelum Mengambil Asuransi

3 Pertanyaan Penting Sebelum Mengambil Asuransi

2 min read
0
572

Seorang kepala keluarga yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya akan segera memutuskan ikut asuransi jika mereka mengerti dan memahami 3 pertanyaan dibawah ini :

1. Seberapa penting bagi anda tentang adanya dana darurat bagi keluarga?

Bencana keuangan bisa melanda siapa aja yang nggak mau menyiapkan anggaran darurat dengan baik. Perumpamaan seorang yang membawa mobil tapi tidak membawa ban cadangan dalam mobilnya. Begitu juga tentang sebuah resiko kehidupan, seperti sakit kritis, musibah kecelakaan, maupun kematian.

2. Mana yang lebih baik, dana darurat dikelola sendiri atau dikelola pihak lain?

Masyarakat Indonesia masih banyak yang belum sadar akan pentingnya sebuah polis asuransi. Perlu berapa lama anda mampu menyiapkan dana darurat untuk diri anda sendiri dan keluarga ?

Dengan mempunyai tabungan proteksi, secara tidak langsung anda sudah mempersiapkan dana darurat dengan mudah dan cepat.

Allisya (Allianz Syariah) akan memberikan jaminan financial bagi anda dan keluarga sesuai jumlah yang telah disepakati sebelumnya yang tertuang didalam polis

3. Kapan dana darurat itu sebaiknya mulai dipersiapkan?

Saat kita menyadari bahwa risiko finansial atas sebuah resiko kehidupan dapat terjadi kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun tanpa adanya tanda yang bisa kita sadari.

Kesimpulan dari 3 Pertanyaan Penting Sebelum Mengambil Asuransi diatas adalah : Dana darurat itu sangat penting bagi sebuah keluarga untuk melindungi financial keluarga dari resiko yang tidak bisa ditebak kapan terjadi. Mengambil sebuah tabungan proteksi (asuransi) dari Allisya bukan berarti bisa menghindari dari resiko kehidupan. Tetapi minimal kita sudah siap menghadapi sebuah tragedi financial yang bisa menghampiri kita yang diakibatkan oleh resiko tersebut.

Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In artikel asuransi

Satu Komentar

  1. […] Baca Juga : 3 Pertanyaan Penting Sebelum Mengambil Asuransi […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wajib Tahu Dasar Hukum Asuransi Yang Berlaku Di Indonesia

Perkembangan dunia asuransi tidak akan lepas dari pengetahuan yang dimiliki masyarakat ten…