Depan Artikel Kesehatan 5 Keuntungan Memiliki Badan Kurus

5 Keuntungan Memiliki Badan Kurus

5 min read
0
0
144
5 Keuntungan Memiliki Badan Kurus

5 Keuntungan Memiliki Badan Kurus – Apakah Anda perempuan yang bertubuh kurus? Rasanya emmang tidak pede dan orang-orang bahkan memberikan Anda julukan aneh-aneh seperti tiang listrik atau korek api karena Anda kurus. Namun jagan merasa minder atau bahkan depresi, Anda dianugerahi tubuh tersebut dengan keuntungan tertentu yang belum tentu dimiliki oleh orang lain.

Baca juga : 5 Keuntungan Memiliki Badan Gemuk

Keuntungan Memiliki Badan Kurus

Bagi Anda yang memiliki pasangan dengan tubuh kurus jangan salah atau berpikir negatif terhadap tubuh pasangan Anda, karena sejatinya mereka memiliki keunikan tersendiri yang kadang Anda tidak menyadarinya padahal hal tersebut menguntungkan Anda. Penasaran apa saja? Berikut ini adalah 5 keuntungan memiliki badan kurus.

  1. Terhindar dari penyakit Obesitas

Tentu saja Anda akan terhindar dari penyakit obesitas yang membahayakan karena dapat mengundang komplikasi bahaya lainnya seprti jantung, stroke dan diabetes. Jadi percaya dirilah, namun badan yang terlalu kurus juga bukan berarti Anda terbebas penyakit. Bisa saja Anda kurus karena mengalami suatu penyakit yang bisa diidentifikasi jika memeriksakan ke pelayanan medis, jadi tetap waspada ya.

  1. Pakaian apapun cukup.

Nah ini sangat menyenangkan jika Anda sangat suka mix and match pakaian atau ingin tamil fashionable. Biasanya wanita yang gemuk mengeluhkan ukuran pakaian yang sulit ditemukan untuk proporsi tubuhnya, namun bagi Anda wnaita yang kurus tentunya buka suatu masalah. Untuk Anda yang memiliki badan kurus cobalah menggunakan cardigan, atau rok yang mengembang dan hindari skinny jeans untu menyeimbangkan penampilan tubuh Anda yang kurus.

  1. Mudah Digendong

Bayangkan saja ketika seseorang sakit atau seusai pernikahan biasanya wanita akan digendong, nah bagi waita yang kurus pasti akan memudahkan orang untuk menggendong dan memindahkanya tanpa merasa beban yang berat. Anda pasti sering menjumpai tukang becak yang kelelahan karena barang bawaan di becak yang terlalu berat, akan berbeda cerita jika Anda yang menaikinya pasti tidak akan menyusahkan orang, benar bukan?

  1. Fleksibel

Nah apa yang dimaksud dengan fleksibel? Tentu saja gerakan wanita yang berbadan gemuk dan kurus akan lebih cepat wanita yang kurus, selain itu juga untuk menyesuaikan proporsi tubuhnya terhadap barang-barang disekitar. Misalnya kursi, wnaita kurus tidak akan merasa menjadi ‘sesak’ jika berbagi kursi dengan orang lain, atau sat di kasur Anda tidak akan mengambil banyak porsi bagian tempat tidur Anda sehingga membuat orang lain merasa fleksibel dengan keberadaan Anda. Jadi percaya dirilah dengan memiliki tubuh kurus!.

  1. Lebih Muda

Sadarkah Anda wanita yang kurus bisa nampak lebih muda? Terlebih jika Anda bisa menata penampilan Anda lebih sederhana dan simpel makan Anda tidak akan terlihat ‘boros’ dan nampak lebih muda. Anda juga bisa bermain dengan make up membuat garis wajah tertentu, wnaita yang kurus akan lebih mudah untuk membuat riasaan bagian bentuk wajah atau sering disebut shading karena baisanya tulang pipi dan dagu mereka nampak jelas sehingga memudahkan make up artist membuat garis contour yang sesuai dan seimbang untuk Anda.

Nah itulah 5 keuntungan memiliki badan kurus. Bagi Anda yang memiliki pasangan bertubuh kurus justru harus merasa bangga dan menghilangkan rasa ketidak ercayaan diri. Karena sejatinya manusia diciptakan dengan keunikan tersendiri, yang kadang manusia tidak merasa puas. Padahal hal tersebut sangat baik bagi mereka. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Konsep Dasar Asuransi Syariah Yang Belum Banyak Diketahui

Masih banyak orang yang belum mau ikut dalam asuransi syariah dengan alasan dalam asuransi…