Depan artikel asuransi Akhirnya Allianz Indonesia Angkat Bicara Soal Keberatan Klaim

Akhirnya Allianz Indonesia Angkat Bicara Soal Keberatan Klaim

2 min read
0
721

Secara resmi Allianz Indonesia mengeluarkan release pernyataan terkait berita keberatan atas klaim yang berkembang akhir – akhir ini yang dapat dilihat melalui websitenya www.allianz.co.id tepat nya hari senin 6 November 2017.

Dari pernyataan diatas Allianz Indonesia menekankan antara lain bahwa:

  1. Tidak ada satu orang pun dari dari manajemen Allianz yang masih aktiv ditetapkan sebagai tersangka dan dicekal oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.
  2. Klaim tetap ditolak atau tidak dibayar meskipun gugatan di kepolisian dicabut. Karena persyaratan klaim tidak sesuai dengan yang tercantum didalam polis.
  3. Allianz mencurigai adanya modus yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk “mencurangi” dan mengambil keuntungan dari perusahaan asuransi.
  4. Allianz Indonesia mengambil langkah hukum untuk mempertahankan haknya dengan melaporkan kepada yang berwajib pihak-pihak yang telah bekerjasama membuat klaim palsu sehingga berkembang dengan pesat pemberitaan negatif.

Mengacu pada artikel sebelumnya (baca:Inilah Akhir Dari Perseteruan Pejabat Allianz Dengan Nasabahnya), mungkin masih banyak yang menyangka pihak Allianz sudah “berdamai” dengan pihak penggugat. Akan tetapi jika kita melihat dari pernyataan resminya diatas, Allianz akan menuntut balik pihak penggugat karena sudah menyebabkan berita negatif tentang Allianz. Apa yang akan terjadi ? mari kita tunggu episode berikutnya.

Tugas kami sebagai agen selalu fokus untuk menebar kebaikan dengan terus memberikan edukasi tentang pentingnya memiliki sebuah rekening proteksi dari Allisya.

 

Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In artikel asuransi

Satu Komentar

  1. […] Selanjutnya baca : Akhirnya Allianz Indonesia Angkat Bicara Soal Keberatan Klaim […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tanda, Gejala dan Penyebab Polio

Polio dalam sejarah telah dibagi menjadi beberapa kategori, terutama tergantung pada bagia…