Depan Allianz Syariah Allisya Care sebagai proteksi kesehatan

Allisya Care sebagai proteksi kesehatan

2 min read
0
627
Allianz Syariah

KESEHATAN pastinyanya sangat-sangat berharga jika dibanding premi yang disisihkan melalui suatu mekanisme asuransi. Selama masih sehat, uang bisa kita cari, tapi saat kita sakit, jangankan bekerja untuk mendapatkan uang, berdiri dari tempat tidur pun belum tentu sanggup.
Menunda/menolak untuk memiliki sebuah polis asuransi, tidak mungkin membuat perekonomian dalam kehidupan menjadi lebih baik.

Dan mempunyai polis Asuransi juga belum tentu akan mampu menyembuhkan penyakit. Kesembuhan adalah mutlak ada di tangan Allah. Namun dengan mempunyai sebuah polis Asuransi Syariah adalah menjadi salah satu pintu menuju kesembuhan di saat sakit. Sebab pada saat kita sakit, bukankah tetap butuh berdo’a dan ikhtiar, yaitu berobat. Berobat tentunya memerlukan biaya, bisa jadi biaya yg dikeluarkan pun sangat banyak.
Nah, dana untuk membayar biaya pengobatan inilah tidak mungkin langsung turun dari langit.

Dengan konsep gotong royong & tolong menolong (tabarru’) sesama peserta, tentunya sangat meringankan beban keluarga yang terkena musibah. Mari ubah Niat kita dengan membayar premi asuransi yang disisihkan sebagai sedekah atau hibah untuk membantu peserta lain yang sedang mengalami musibah. Jangan pernah merasa rugi kalau sudah bayar premi tetapi tidak pernah sakit. karena justru kesehatan adalah sebuah keuntungan dan berkah yang sangat luar biasa.

Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Allianz Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Pengertian Manfaat Tambahan Asuransi Allianz

Manfaat tambahan dalam sebuah polis asuransi harus dijelaskan secara detail oleh seorang a…