Depan Artikel Kesehatan Penyakit dan infeksi yang sering terjadi pada pria di musim panas

Penyakit dan infeksi yang sering terjadi pada pria di musim panas

3 min read
0
49
Penyakit dan infeksi yang sering terjadi pada pria di musim panas

Kesehatan pria juga dipengaruhi oleh cuaca panas yang membakar di musim panas. Berikut ini adalah Penyakit dan infeksi yang sering terjadi pada pria di musim panas.

Baca juga : Bagaimana cara mengatasi rambut rontok atau kebotakan pada pria

Penyakit dan infeksi yang sering terjadi pada pria di musim panas

Kualitas sperma berkurang

Suhu testis normal dalam tubuh pria adalah 35 derajat, suhu tubuh 37 derajat. Jika suhu di testis meningkat, maka dengan mudah dapat menyebabkan varises, menyebabkan kesulitan dalam produksi dan kelangsungan hidup “sperma”. Sementara itu, di luar motor di bawah sinar matahari, cahaya akan menyerap suhu membuat pelana sangat panas sehingga langsung mempengaruhi gentleman.

Karena itu, pria secara aktif mencegah panas untuk sepeda motor dan mengambil langkah-langkah untuk mendinginkan pelana sebelum pergi.

Penyakit kulit

Cuaca panas di musim panas, mereka semua memiliki langkah-langkah perlindungan matahari. Tetapi pria hampir tidak menyadari hal ini, banyak pria di blazer mereka, wajah terekspos di bawah sinar matahari. Ini adalah penyebab utama penyakit kulit pria di musim panas.

Penyakit pertama dapat didaftarkan sebagai alergi matahari, ini adalah kondisi kulit dirangsang di bawah pengaruh sinar matahari dengan munculnya ruam yang gatal, ruam, terik …

Dari alergi yang dapat menyebabkan dermatitis, fotofobia kronis adalah ruam gatal yang gatal dan gatal di permukaan kulit.

Pria dapat mengembangkan urtikaria karena paparan sinar matahari, yang paling parah bisa menjadi kanker kulit. Oleh karena itu, bahkan jika ada kebutuhan yang kuat untuk melindungi kulit ketika pergi ke matahari, hindari kontak langsung dengan matahari.

Dehidrasi

Suhu yang tinggi menyebabkan anak-anak menjadi lelah, tidak nyaman, lebih berbahaya daripada banyak keringat yang menyebabkan dehidrasi, kehilangan listrik menyebabkan gangguan jantung, sangat berbahaya. Tanda-tanda kejut listrik adalah kelelahan, aritmia, kehilangan kesadaran.

Dengan pria yang memakai lemak, tidak memperhatikan suplemen gizi, menyediakan air yang cukup untuk tubuh, bahkan kebiasaan minum membuat pria rentan terhadap dehidrasi.

Untuk menghindari dehidrasi, pria perlu secara aktif menambah nutrisi dan jumlah air yang tepat ke tubuh. Batasi minum di hari yang panas.

  • Hal yang perlu diketahui tentang Infertilitas atau kemandulan pada pria

    Infertilitas, Istilah kemandulan pada pria

    Ketika berbicara infertilitas orang berpikir tentang wanita lebih rentan terkana dari pria…
  • Penyebab urin Berdarah yang harus diketahui

    Urin Berdarah, Inilah Penyebabnya

    Urin berdarah dapat menghantui siapa saja. Urin normal berwarna kuning atau jerami. Perdar…
Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

4 Alasan Kenapa Prіa Takut Menіkah

Menikah adalah tujuan akhir dari serangkaian roman yang saat ini Anda jalani bersama pasan…