Depan Artikel Kesehatan Produk Vitamin Untuk Ibu Menyusui Agar ASI Melimpah

Produk Vitamin Untuk Ibu Menyusui Agar ASI Melimpah

8 min read
0
24
Produk Vitamin Untuk Ibu Menyusui Agar ASI Melimpah

Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh ibu menyusui untuk membuat produksi ASI melimpah selain mengonsumsi buah dan sayur adalah mengonsumsi vitamin. Lantas, apa sajakah vitamin untuk ibu menyusui yang direkomendasikan agar ASI semakin melimpah produksinya?

Ada beberapa produk vitamin untuk ibu menyusui yang direkomendasikan. Vitamin tersebut jelas akan membantu produksi ASI karena merupakan ASI booster yang aman untuk ibu dan bayi.

Berikut informasi produknya yang penting bunda tahu! Bagi bunda yang punya masalah dengan ASI yang tidak lancar, wajib simak informasi ini sampai tuntas ya!

Produk Vitamin Untuk Ibu Menyusui Agar ASI Melimpah

Vitamin Asifit, Asi booster terbaik yang populer

Asifit ini merupakan salah satu vitamin ASI booster terbaik yang cukup populer di kalangan ibu menyusui. Suplemen pelancar ASI yang diproduksi oleh Kimia Farma ini mengandung daun katuk berupa serbuk simplisia kering.

Nah, produk tersebut mengandung vitamin B1, B2, B6 dan juga vitamin B12. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk ibu menyusui. Selain mengandung bahan alami obat ini juga mengandung banyak kandungan vitamin yang tentu sangat tepat dikonsumsi oleh ibu menyusui.

Vitamin Hydromamma, vitamin untuk ibu menyusui yang rasanya segar

Hydromamma merupakan produk vitamin untuk ibu menyusui yang cukup beken di kalangan ibu hamil dan ibu menyusui. Hydromamma memiliki berbagai pilihan rasa yang segar seperti halnya kelapa, blackcurrent, jeruk, lemon dan juga mixed berry. Bunda bisa pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bunda.

Bagi bunda yang menyusui dan hamil, jika mengonsumsi Hydromamma secara teratur maka dehidrasi akan bisa diminimalisir. Kebutuhan cairan dan juga elektrolit didalam tubuh juga akan terpenuhi. Tentunya ibu menyusui butuh banyak cairan supaya kondisi tubuhnya dalam kondisi fit dan produksi ASInya bisa terjaga.

Sementara dehidrasi dapat membuat tubuh lemas dan produksi ASI menurun. Hydromamma merupakan vitamin untuk ibu menyusui yang didalamnya terdapat berbagai kandungan mulai dari vitamin C, asam folat, potassium dan juga magnesium yang sangat baik.

Di sisi yang lain, Hydromamma terbuat dari berbagai bahan alami dan rendah gula serta minim kalori sehingga sangat aman untuk ibu menyusui. Didalam satu boks Hydromamma, terdapat 12 sachet minuman serbuk yang dapat diseduh dengan mudah dan praktis.

Unisoy Soya Milk Powder, vitamin ibu menyusui tanpa pewarna buatan

Unisoy Soya Milk Powder merupakan suatu minuman serbuk yang terbuat dari kacang kedelai organic dan diproses dengan teknologi Jepang dan Denmark sehingga khasiatnya secara alami sangat terjaga. Poin plusnya bahwa Unisoy Soya Milk Powder tidak mengandung pemanis buatan, pengawet dan juga pewarna sehingga sangat aman untuk dikonsumsi ibu menyusui.

Belum lagi nutrisi tinggi dari Unisoy Soya Milk Powder bebas kolesterol, rendah gula dan lemak juga mengandung asupan kalsium dibaliknya. Minuman Unisoy Soya Milk Powder juga sangat cocok dikonsumsi oleh ibu menyusui utamanya jika ibu atau si bayi memiliki laktosa intoleran sehingga tidak dapat mengonsumsi susu sapi.

Dianjurkan, dalam tata cara saji dari Unisoy Soya Milk Powder dibuat dingin dan tidak terlalu panas. Karena jika serbuk langsung dituangkan dengan air panas, sebagian nutrisinya akan hilang. Jadi, hidangkan Unisoy Soya Milk Powder secara tepat.

Vitamin Lactamam, didalamnya mengandung ekstrak biji fenugreek

Vitamin Lactamam merupakan suplemen yang dibuat dari ekstrak biji fenugreek. Suplemen ini dapat membuat ASI bunda semakin melimpah. Lactamam juga dibekali dengan dukungan vitamin B12 didalamnya.

Obat dengan kandungan alami seperti ini lebih aman untuk dikonsumsi dan untuk Anda yang menderita diabetes, hipoglikemia, migraine, asma dan tekanan darah tinggi baiknya mengonsumsi suplemen seperti ini atas seizin dokter. Jika dokter memperbolehkan, tak masalah. Namun jika dokter tidak mengizinkan baiknya Anda hindari.

Vitamin Herbs of Gold, dikonsumsi satu tablet dalam sehari

Dibandingkan dengan suplemen pelancar ASI yang sudah kami sebutkan diatas, vitamin untuk ibu menyusui yang satu ini harganya relatif lebih mahal. Suplemen Herbs of Gold mengandung ekstrak fenugreek yang dapat melancarkan ASI.

Produk ini juga diklaim mampu melancarkan produksi ASI setelah mengonsumsi beberapa pil saja. Dosisnya cukup 1 tablet saja setiap hari. Sementara pengonsumsian Herbs of Gold baiknya dihentikan ketika ASI bunda sudah mulai menunjukkan tanda – tanda melimpah.

Selain dapat menjadi ASI booster terbaik, untuk melancarkan produksi ASI, baiknya bunda juga mengimbangi mengonsumsi Herbs of Gold dengan mengonsumsi makanan sehat. Konsumsi juga banyak air putih dan imbangi dengan olahraga.

Jadi jika memang ibu ingin produksi ASI melimpah, seringlah juga menyusui si kecil. Jika ibu merupakan ibu rumah tangga dan selalu bersama si kecil, tak ada salahnya juga jika ibu rajin memompa ASI demi merangsang produksi ASI terus membaik.

Itulah berbagai produk vitamin untuk ibu menyusui agar ASI melimpah. Direkomendasikan untuk dikonsumsi secara rutin agar bunda bisa mendapatkan ASI yang melimpah dan si kecil juga sehat.

Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips Agar Hubungan Cіnta Awet Sampaі Ke Pernіkahan

Ketika dua sejoli memiliki perselingkuhan, tentu saja mereka berharap bisa bertahan hingga…