Depan keluarga Tips Agar Hubungan Cіnta Awet Sampaі Ke Pernіkahan

Tips Agar Hubungan Cіnta Awet Sampaі Ke Pernіkahan

3 min read
0
245
Rahasia Yang Membuat Pernikahan Jadi Awet

Ketika dua sejoli memiliki perselingkuhan, tentu saja mereka berharap bisa bertahan hingga menikah. Namun, untuk mewujudkan ini sebenarnya tidak mudah. Romansa yang sedang dijalani tentu akan dihiasi dengan beberapa pertengkaran.

Baca juga : Waspadai Usia Pernikahan Rawan Konflik dan Faktor Pemicunya

Pertengkaran yang terjadi jika tidak dibicarakan atau diselesaikan dengan hati-hati tentu bisa membuat hubungan asmara putus. Jika Anda ingin berselingkuh atau kisah cinta Anda tetap bersamanya sampai dia menikah, maka jangan lakukan itu.

Selain membahas atau menyelesaikan masalah dengan baik, masih ada hal-hal lain yang perlu Anda dan pasangan lakukan agar hubungan cinta berlangsung hingga pernikahan. Apa pun? Ini adalah cara untuk membuat hubungan cinta bertahan hingga pernikahan:

  1. Selalu ada untuknya

Baik laki-laki maupun perempuan ingin diperhatikan oleh pasangan mereka. Perhatian yang diberikan oleh pasangan tentu akan membuat hatinya berbunga. Namun, perhatian yang diberikan tidak berarti Anda harus menghubunginya setiap 30 menit sekali sehari. Yang penting adalah Anda harus selalu ada untuknya. Ketika dia sedih atau bahagia, Anda bisa hadir untuk menenangkannya.

  1. Buka satu sama lain

Kunci hubungan yang langgeng adalah membuka satu sama lain. Jangan berbohong atau menutupi masa lalu Anda, kebiasaan buruk, pekerjaan, atau hal-hal yang berhubungan dengan keluarga. Selain itu, Anda juga harus terbuka satu sama lain jika ada hal-hal yang berkaitan dengan cinta. Jika Anda terbuka satu sama lain, romansa akan lebih baik nantinya dan bisa bertahan hingga menikah.

  1. Dengarkan satu sama lain

Ketika pasangan Anda berbicara, cobalah untuk benar-benar mendengarkannya. Jangan tersenyum dan hanya mengangguk. Hentikan apa yang Anda lakukan, lihat matanya, dan perhatikan penuh. Anda tidak akan dapat berkonsentrasi pada apa yang dibicarakan orang lain jika Anda sibuk dengan ponsel pintar. Selain itu, orang yang mengundang Anda untuk berbicara juga merasa tidak dihargai.

  1. Berikan kebebasan kepada pasangan

Tidak ada yang ingin ditahan, termasuk Anda dan pasangan. Semakin Anda melarang pasngan, maka ia ingin melarikan diri karena merasa tidak nyaman. Untuk itu, Anda perlu memberikan sedikit kebebasan kepadanya dan belajar untuk mempercayainya.

Itulah pembahasan mengenai Tips Agar Hubungan Cіnta Awet Sampaі Ke Pernіkahan. Semoga bermanfaat ya

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In keluarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ini Alasannya Mengapa Dehidrasi Sangat Buruk Untuk Tubuh Anda

Pastinya anda sudah tahu bahwa didalam tubuh terdapat kandungan air yang sangat besar yait…