Depan Artikel Kesehatan Vestibular, Menjadi Ancaman Pekerja Kantoran

Vestibular, Menjadi Ancaman Pekerja Kantoran

6 min read
0
126
Orang yang rentan terhadap gangguan vestibular

Vestibular merupakan sistem yang mencakup bagian telinga dalam dan otak yang bertugas mengolah informasi sensorik dalam mengendalikan keseimbangan tubuh dan pergerakan mata. Sedangkan gangguan vestibular adalah kondisi dimana ada kerusakan sistem vestibular akibat suatu penyakit atau cedera tertentu.

Penyakit ini terjadi pada semua usia, tetapi dewasa biasanya menyumbang tingkat yang jauh lebih tinggi. Gangguan vestibular sedang meningkat dalam kategori kerja pikiran.

Baca juga : Lupa ingatan atau pikun, Inilah Penyebabnya

Takikardia adalah penyakit berulang yang mempengaruhi kerja dan kualitas hidup.

Jenis gangguan vestibular

Gangguan vestibular periferal: Manifestasi penyakit sebagai pusing ketika mengubah postur, ini adalah bentuk penyakit yang jinak, hanya membuat pasien tidak nyaman dalam hidup tetapi masih berdiri, pusing biasanya sementara, terjadi hanya untuk waktu yang singkat, mereka muncul ketika mengubah posisi seperti menggelengkan kepala, dari posisi duduk ke posisi duduk.

Selain itu, gangguan vestibular perifer juga dapat bermanifestasi sebagai pusing yang parah dan panjang, pasien tidak dapat berjalan, tidak bisa berbohong untuk duduk. Terutama pusing sering disertai dengan muntah dan muntah berkepanjangan, tinnitus, gangguan pendengaran, kepala berat, sulit berkonsentrasi …

Gangguan vestibular sentral: Patologi umum dengan manifestasi disfungsi sirkulasi otak, kesulitan berjalan, perubahan postur, pusing, mual sesekali . Gangguan vestibular sentral adalah karena kerusakan vestibular dari saluran vestibular di batang otak, serebelum, yang mungkin disebabkan oleh arteri yang membawa darah ke otak. dengan status arteriosklerosis …

Penyebab gangguan vestibular

  • Orang yang lebih tua dengan jumlah organ yang berkurang sering memiliki risiko lebih tinggi terkena hiperbilirubinemia di kalangan anak muda.
  • Orang gemuk atau kurus dapat menyebabkan halusinasi.
  • Anemia pada wanita mungkin karena postpartum, dan pria mungkin memiliki kehilangan darah yang tinggi karena cedera. Atau mungkin karena penyakit yang menyebabkan muntah, atau kehilangan banyak darah.
  • seks yang tidak bisa diprediksi
  • Sering stres.
  • Tekanan kerja yang bagus, lama duduk di depan komputer.
  • Tekanan darah rendah menyebabkan tidak cukup darah menyebabkan gangguan otak.
  • Terlalu banyak alkohol.
  • Tubuh diracun oleh bahan kimia, atau toksisitas yang diinduksi obat.
  • Ketika gangguan vestibular terjadi, pusing, sakit kepala, tinnitus, dan mual, terutama ketika postur berubah, harus dihindari. Selain itu, pasien dengan normal atau kehilangan keseimbangan.

Orang yang rentan terhadap penyakit vestibular

Menurut dokter, pekerja kantor berisiko tinggi hipermotivitis karena bekerja di lingkungan yang penuh tekanan, kurang aktif dan sering Kontak dengan komputer, ruang dingin tertutup sehingga tulang belakang leher rentan terhadap dingin, hari-hari panjang akan sumsum tulang belakang arteri tulang belakang di pangkalan, yang menyebabkan gangguan mengatur darah ke otak.

Karena itu untuk mencegah penyakit, hindari kekambuhan penyakit kita harus menghindari duduk di ruang dingin, hindari duduk lama di depan komputer, tidak boleh duduk lama di dalam ruangan. Secara teratur minum sekitar 2 liter air sehari. Olahraga teratur adalah bagian atas, leher leher. Dorong udara ke telinga dengan menggunakan dua tangan yang diaplikasikan pada kedua sisi telinga 50-100 kali sehari.

Pasien juga sebaiknya tidak memutar leher mereka atau berdiri terlalu cepat, hindari mengemudi atau mengendarai motor yang kuat jika mereka sering terpana. Penderita juga perlu mengurangi stres, kecemasan, menghindari membaca buku saat duduk di dalam mobil, harus duduk atau berbaring jika merasa pusing.

Pusing jarang gejala penyakit serius, tetapi jika salah satu gejala berikut terjadi, seperti sakit kepala tiba-tiba, demam 38 derajat Celcius atau lebih tinggi, penglihatan kabur, kehilangan penglihatan, kehilangan pendengaran harus segera pergi ke dokter.

Pasien perlu berkonsultasi, karena selain gangguan vestibular, gejala dan tanda-tanda mungkin menandakan penyakit serius seperti otak stroke, tumor otak, penyakit Parkinson, penyakit kardiovaskular, multiple sclerosis .

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hati – Hati! Kutil Berkelompok Ini Bisa Sebabkan Penyakit Kulit Pada Anak

Pada beberapa dekade terakhir ini anomali cuaca terjadi. Cuaca tidak menentu. Terkadang te…