Depan artikel asuransi Wakaf Polis, Jembatan Amal Jariyah Impian

Wakaf Polis, Jembatan Amal Jariyah Impian

4 min read
0
194
Wakaf Polis, Jembatan Amal Jariyah Impian

Wakaf polis merupakan salah satu cara termudah untuk mewujudkan mimpi memiliki amal jariyah yang banyak. Setiap muslim tentu sangat paham bahwa salah satu penolong saat dia meninggal dunia adalah Amal jariyah yang mengalir terus baik itu dari sedekah ataupun wakaf (baca lagi : Wakaf adalah salah satu amal yg terus mengalir).

Seorang muslim yang baik tentunya menyadari tentang management asset untuk kehidupan di dunia maupun di akherat. Management asset di dunia antara lain adalah : Biaya Hidup Keluarga, Dana anak sekolah dan kuliah, Dana Ibadah, Dana Kesehatan, Dana Investasi, dan Dana Pensiun. Sedangkan Management asset di akherat adalah : Pahala yang diperoleh dari amal ibadah, Pengurangan pahala karena dosa dan ma’siat, dan Penambahan pahala melalui Sedekah Jariyah atau Wakaf

Artikel tentang wakaf polis kali ini hanyalah sebagai penegasan kembali bahwa nilai santunan (Uang Pertanggungan) dari sebuah polis asuransi syariah dapat diwakafkan melalui program wakaf wasiat polis allianz syariah yang sudah bekerja sama secara resmi dengan 4 lembaga di Indonesia yang berhak menerima dan menyalurkan wakaf yang berasal dari kaum muslim. 4 Lembaga tersebut sudah terdaftar di Badan Wakaf Indonesia (BWI) adalah : Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar, Dompet Dhu’afa, Rumah Wakaf Indonesia, dan Inisiatif Wakaf (I-Wakaf). Selain 4 lembaga tersebut, nasabah juga dapat memilih wakafnya akan disalurkan kemana.

Wakaf Polis Syariah Allianz
Wakaf Polis Syariah Allianz

Wakaf Polis atau Wakaf Wasiat Polis Menciptakan Quantum Wakaf

Apa itu Quantum Wakaf ? Lompatan Cepat Penghimpunan Wakaf, dengan makna nilai wakaf besar dihasilkan dari usaha yang kecil itulah makna dari Quantum Wakaf. Illustrasinya begini :

Pak Masroni berUsia 40 Tahun mempunyai “impian” memberikan wakaf 1 Miliar untuk pembangunan masjid di desanya yang membutuhkan biaya 3 Milliar dengan cara menyisihkan uang 1 juta perbulan. 

Waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan uang 1M adalah 83 tahun jika uang tersebut disalurkan melalui Bank Syariah. Itupun jika Pak Masroni mempunyai umur yang panjang dan sanggup untuk terus menyisihkan secara terus menerus.

Jika uang 1 juta tersebut disalurkan melalui program Quantum Wakaf dari Allianz Protection +, Insyaallah impian wakaf dengan nilai 1 Milliar akan terwujud.

Manfaat Quantum Wakaf Polis Syariah

Inilah beberapa manfaat dari Quantum Wakaf Polis Syariah

  • Keleluasaan menentukan wasiat wakaf
  • Bisa request membangun masjid di kampung halaman
  • Bisa support pembangunan pesantren seluruh Indonesia
  • Ikut mendukung pengembangan badan usaha milik wakaf

Jika anda tertarik lebih jauh tentang wakaf polis syariah ini, silahkan download brosurnya disini

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In artikel asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Yang Harus Diketahui

Asuransi kecelakaan diri dapat diambil sebagai alternatif proteksi diri dalam kehidupan. B…