Depan Artikel Kesehatan Ejakulasi darah dan penyembuhannya, Anda harus tahu

Ejakulasi darah dan penyembuhannya, Anda harus tahu

6 min read
0
32
Hal yang perlu diketahui tentang Ejakulasi darah dan penyembuhannya

Ejakulasi darah adalah fenomena dalam cairan mani yang berdarah, yang dapat dengan mudah dideteksi oleh penggunaan kondom, oleh ejakulasi atau dengan masturbasi. Semen biasanya berwarna merah, coklat atau berkarat.

Mengapa itu ditemukan darah pada air mani?

Penyebab EJAKULASI DARAH mungkin karena oklusi atau vesikula yang melebarkan parenkim, menyebabkan kerusakan pembuluh darah di dinding usus. Atau karena penyebab kanker seperti kanker prostat, kanker testis, neoplasma. Prosedur seperti biopsi prostat dubur, radioterapi dalam pengobatan kanker. Penyakit sistemik seperti koagulopati, hemofilia, sirosis, hepatitis atau eksudat uretra (kasus ini pada air mani biasanya tidak mengandung darah tetapi hanya gumpalan darah di penis).

Baca juga : Tanda, gejala dan Penyebab penyakit Gonore

EJAKULASI DARAH pada orang muda biasanya jinak, terbukti sendiri tetapi biasanya berulang. Ini lebih terkait dengan kebiasaan seksual daripada patologi. Pada pria muda sering memiliki kebiasaan ejakulasi ejakulasi ketika hubungan untuk mengekspresikan “otak” mereka, setiap kali penghambatan tersebut membuat pankreas meningkatkan tekanan, sehingga banyak kali yang merusak pembuluh darah Cryptococcus, pembuluh darah melebar. Selain itu, kami menemukan bahwa di antara pasien laki-laki muda yang datang untuk pemeriksaan EJAKULASI DARAH, hingga 80% dari mereka memiliki EJAKULASI DARAH setelah kecelakaan mabuk. Masalah ini dijelaskan berikut ini, ketika minum konsentrasi alkohol yang tinggi dalam tubuh, seluruh pembuluh darah tubuh sangat melebar, termasuk pembuluh darah pankreas, dan konsentrasi alkohol yang tinggi dalam darah telah menegang. Sistem saraf pusat menyebabkannya menjadi tidak aktif dan tidak merespon rangsangan seksual, selama tidak mencapai kenikmatan seksual, para pria “bekerja keras”. Pada titik tertentu, tekanan pada alat pacu jantung meningkat, memecahkan pembuluh darah (yang dilebarkan oleh alkohol) menyebabkan EJAKULASI DARAH. Cedera lapisan vaskular adalah peluang bagi bakteri untuk masuk dan menyebabkan peradangan. Inflamasi mucositis menyebabkan kongesti dan pembengkakan duktus vagina dari vasektomi, vesikula, kelenjar prostat, yang menghasilkan ejakulasi yang lebih parah. Bakteri peradangan umum adalah Enterrobacteria (terutama E.coli), Chlamydia, bakteri Gram-positif, basil TB dan beberapa virus.

Pilih obat untuk masalah ejakulasi darah

Dalam kasus peradangan dan infeksi, pengobatan antibiotik sesuai dengan peta antibiotik sangat ideal. Jika antibiotik tidak tersedia, antibiotik dapat digunakan untuk memilih antibiotik yang paling efektif terhadap keluarga Enterobacteria, terutama pada orang muda, yang harus efektif terhadap kedua Chlamydia. Bahkan penggunaan klinis antibiotik kuinolon seperti levofloxacin, norfloxacin, ciprofloxacin.Tergantung pada status penyakit dapat digunakan dari 2 minggu hingga 1 bulan. Beberapa efek samping, seperti sakit kepala, pusing, kantuk, mual, osteoartritis, trombositopenia, dll. Jika tidak ada kuinolon yang tersedia, mereka dapat diganti dengan metronidazone, trimetoprim , dalam kombinasi dengan doksisiklin untuk pengobatan infeksi klamidia gabungan.

Selain penggunaan antibiotik untuk membunuh bakteri, menggabungkan obat anti-inflamasi, pengentasan pembengkakan: pengobatan alpha chymotrypsin selama 2 hingga 3 minggu dan obat transaminase, oral atau injeksi selama 5-10 hari pengobatan dini.

Obat yang bekerja pada sistem peredaran darah seperti diosmin – hesperidin (daflon) juga efektif dalam pengobatan. Intravena, obat ini bekerja untuk mengurangi dilatasi vena dan mengurangi sirkulasi sirkulasi vena. Dalam mikrosirkulasi, obat bertindak untuk menormalkan permeabilitas kapiler dan meningkatkan daya tahan pembuluh darah. Karena itu, efek obat pada pembuluh darah membentang, pembuluh darah tidak stabil. Obat ini berlangsung selama 1 hingga 2 bulan dengan dosis serangan 2 minggu, diikuti dengan dosis pemeliharaan. Dapat dikombinasikan dengan rutin C untuk tujuan memperkuat vaskularisasi. Beberapa efek samping ketika menggunakan kelas obat ini seperti gangguan gastrointestinal, neuropati ringan.

Penyebab EJAKULASI DARAH harus diobati sesuai dengan metode TB.

EJAKULASI DARAH pada kasus neoplasma, vesikula seminalis, pembesaran uretra, kanker … memerlukan intervensi bedah.

Selama perawatan, pasien tidak diizinkan untuk melakukan hubungan seksual atau untuk ejakulasi sendiri untuk pemeriksaan, yang akan memperburuk penyakit pembuluh darah dan menyebabkan penyakit yang lebih persisten. Disfungsi ereksi atau konsumsi alkohol berlebihan sebelum hubungan seksual tidak hanya menyebabkan EJAKULASI DARAH tetapi juga menyebabkan beberapa gangguan seksual seperti ejakulasi akhir, ejakulasi, ejakulasi , mengurangi hasrat seksual, jadi kau harus melepaskan kebiasaan buruk ini.

Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Hidung tersumbat ? Inilah cara mengatasinya

Bahkan dalam cuaca, Anda juga bisa memiliki hidung yang tersumbat. Berikut adalah tujuh ti…