Biaya Rumah Sakit Dibayarin Sesuai Tagihan, Bisa ?

Bagaimana caranya biar bisa dibayarin biaya rawat inap di Rumah Sakit Pilihan sesuai dengan tagihan? Inilah salah satu manfaat tambahan (Rider Plan) dari Allisya Protection + yang sangat fenomenal saat ini, yaitu : Hospital & Surgical Care Premier.
Faktanya Bahwa biaya perawatan kamar (saja) di Rumah Sakit Singapore bisa mencapai $688 per- malamnya? Dan itu setara dengan Rp. 7,2 Juta?? Dengan manfaat Hospital & Surgical Care Premier, Allianz akan menanggung semua biaya perawatan, obat, operasi, donor transplantasi, pendamping, dll, sesuai tagihan dengan limit hingga 25 M?? Dengan setoran FLAT Premi dalam Rupiah, Allianz akan menaggung biaya Rumah sakit dalam bentuk Dollar hingga keseluruh dunia.
Klik Disini untuk download brosur Hospital & Surgical Care Premier
Produk ini baru diluncurkan pada awal januari 2019 dengan beberapa kelebihan yang belum ada pada perusahaan asuransi lain. Selain premi yang sangat terjangkau, beberapa keunggulan dari rider plan Hospital & Surgical Care Premier adalah :
- Menanggung biaya perawatan SESUAI TAGIHAN (as charged).
- Klaim pakai kartu cashless di Indonesia dan luar negeri, sesuai wilayah pertanggungan.
- Plan didasarkan pada jumlah tempat tidur, bukan harga kamar.
- Akomodasi untuk pendamping bagi pasien di bawah usia 15 tahun dan di atas 55 tahun.
- Menanggung transplantasi dan donor organ
- Menanggung perawatan kanker dan cuci darah sesuai tagihan
- Kondisi penyakit yang sudah ada (preexisting) ditanggung setelah 24 bulan.
- Masa tunggu kanker dan penyakit kritis katastropik hanya 90 hari.
- Memberikan santunan tunai hingga 500 juta untuk penyakit katastropik
- Menanggung pengobatan tradisional China
- Menanggung peralatan medis dan anggota tubuh buatan.
- Menanggung perawatan paliatif (perawatan untuk penyakit yang tidak diharapkan dapat sembuh)
- Dilengkapi opini medis kedua (expert medical opinion)
- Dilengkapi manfaat booster untuk menambah limit tahunan.
- Klaim dapat dilakukan secara cashless di seluruh dunia (untuk plan Infinite)
- Klaim reimburse dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Allianz Eazy Claim.
Syarat Dan Ketentuan Produk
Fitur Produk | Hospital & Surgical Care Premier | ||||||||
Tipe Produk | Asuransi Tambahan (Rider). | ||||||||
Usia Masuk | 1 bulan – 70 tahun (ulang tahun terdekat). | ||||||||
Usia Pertanggungan | Hingga 99 tahun atau dapat dipilih dari 50 (lima puluh) tahun – 90 (sembilan puluh) tahun berlaku setiap kelipatan 10 tahun. | ||||||||
Masa Tunggu | Kanker : 90 hari | ||||||||
Penyakit Kritis Katastropik : 90 hari Penyakit khusus : 12 bulan Penyakit Lainnya : 30 hari | |||||||||
Biaya Asuransi Tambahan | Dihitung berdasarkan usia, jenis kelamin dan plan yang dipilih. Biaya Asuransi Tambahan dipotong dari nilai unit investasi secara bulanan sampai dengan masa pertanggungan berakhir. | ||||||||
Metode Pembayaran Premi | Mengikuti Polis Dasar (bulanan, kuartalan, semesteran, tahunan). | ||||||||
Mata Uang | Rupiah. | ||||||||
Wilayah Pertanggungan | Indonesia dan Malaysia (semi private). Indonesia dan Malaysia (private). Asia. Seluruh dunia kecuali Amerika. Seluruh dunia. | ||||||||
Underwriting | Full Underwriting mengikuti ketentuan Polis Dasar. |
Tabel Manfaat Hospital & Surgical Care Premier
Kesimpulannya adalah :
- Dikasih kamar VIP
- Nggak akan kena inflasi
- Dengan setoran premi flat Rupiah, ditanggungnya dalam bentuk Dollar $$$
- Bisa sampai ke seluruh dunia
- Bisa pakai sampai usia 99 tahun
Ayooo … tunggu apa lagi 🙂
Dokumen pengajuan Polis :
- Melengkapi Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ)
- Melengkapi formulir Perubahan/Tambahan Surat Permohonan Asuransi bagi Pemegang Polis yang sudah memiliki Polis Asuransi Jiwa PT Asuransi Allianz Life Indonesia.
- Ilustrasi Manfaat yang sudah ditandatangani Pemegang Polis atau calon Pemegang Polis
- Fotokopi kartu identitas calon Pemegang Polis yang masih berlaku (KTP/KITAS/KIMS).5. Melengkapi dokumen-dokumen lain apabila diperlukan.
Catatan: Rider H&S Care Premier tidak dapat digabungkan dengan Rider H&S Care + dalam satu Polis.
Dokumen-dokumen pengajuan Klaim Santunan Kematian:
- Formulir Klaim yang disediakan oleh Allianz dan telah dilangkapi oleh Pemegang Polis dan/atau Penerima Manfaat dan Dokter yang merawat termasuk keterangan sebab meninggal dunia dari Dokter yang merawat
- Surat keterangan meninggal dari kelurahan baik dalam bentuk asli maupun salinan yang telah dilegalisir.
- Salinan kartu identitas/bukti diri Tertanggung atau Pemegang Polis.
- Salinan kartu identitas/bukti diri Penerima Manfaat.5. Salinan Kartu Keluarga.
Dokumen-dokumen pengajuan Klaim manfaat Santunan Penyakit Kritis Katastropik:
- Tertanggung harus hidup pada saat diagnosis ditegakkan dan dikonfirmasi oleh bukti resume medis dari Dokter yang memeriksa.
- Tertanggung harus memenuhi kriteria dari kondisi kritis Katastropik yang telah ditetap- kan dalam Polis dan didukung dari hasil tes medis yang dilakukan.
- Laporan diagnosis tentang kondisi Tertanggung yang disiapkan oleh Dokter yangmemeriksa.
- Masa Tunggu untuk manfaat ini adalah 90 hari sejak Tanggal Efektif atau tanggalpemulihan Polis.
Simulasi HS Care premiere

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di kontak yang tersedia untuk permintaan ilustrasi dan penjelasan lainnya. #1YgTerpenting Lindungi diri dan keluarga anda dari resiko penyakit kritis.