Depan Artikel Kesehatan Nutrisi yang baik untuk penderita osteoarthritis

Nutrisi yang baik untuk penderita osteoarthritis

6 min read
0
72
Nutrisi yang baik untuk penderita osteoarthritis

Osteoartritis sendi selalu terobsesi dengan usia. Jadi, apakah orang tua yang merasa rasa sakit di persendian, harus memiliki diet yang wajar?

Baca juga : Cara mengatasi Osteoarthritis pada lansia

Osteoartritis sendi selalu terobsesi dengan usia. Osteoarthritis menyebabkan banyak rasa sakit bagi orang tua, yang membatasi gerakan dan menyebabkan banyak masalah kesehatan lainnya. Jadi, dengan orang tua dengan rasa sakit di persendian, harus memiliki diet yang wajar? Silakan ikuti posting ini untuk mendapatkan jawabannya!

Nutrisi yang baik untuk penderita osteoarthritis

  1. Makanan mengandung lebih banyak pati

Sumber makanan yang baik untuk orang tua adalah makan tulang. Pati adalah salah satu dari empat kelompok nutrisi yang sangat diperlukan untuk tubuh, setiap makanan sehari-hari kami mengandung hingga 1/3 pati. Pati, juga dikenal sebagai karbohidrat, adalah campuran amilosa dan amilopektin. Ini dianggap sebagai sumber energi yang paling melimpah bagi tubuh tanpa kelompok nutrisi. Sumber makanan bertepung yang baik harus ditambahkan ke orang yang lebih tua, seperti sereal, beras merah, barley, kacang kering, dll.

  1. Makanan kaya kalsium

Semua orang tahu bahwa kalsium baik untuk sendi, jadi menambahkan makanan kaya kalsium adalah suatu keharusan. Menu harian harus diisi dengan makanan laut segar seperti kerang, udang, kepiting, kerang, dll, yang akan membantu memperkuat tulang, melawan penuaan dan membantu dalam perawatan osteoarthritis pada orang tua. Namun, apa pun harus offline tingkat dan wajar, jika ambang batas dapat terinfeksi dengan usus itu!

  1. Sayuran hijau

Makan banyak sayuran hijau, buah-buahan segar akan membantu memerangi arthritis secara efektif. Makanan hijau ini memberikan nutrisi yang signifikan dan vitamin C, yang baik untuk meningkatkan ketahanan orang yang lebih tua. Jadi, di atas meja setiap hari tambahkan lebih banyak sayuran bersama dengan hidangan penutup buah segar.

  1. Susu

Minum segelas susu sehari adalah salah satu cara untuk meredakan nyeri sendi. Sebagai bayi, kita minum susu untuk diharapkan, orang dewasa yang lebih tua, susu akan membantu meregenerasi jaringan tulang, vitamin D, pasokan kalsium.

Makanan yang lebih tua harus dibatasi penderita osteoarthritis

  • Selain makanan ini, Anda juga harus mempertimbangkan makanan yang seharusnya tidak digunakan untuk mengobati sakit sendi pada lansia secara efektif.
  • Jangan makan terlalu banyak protein hewani: itu memperlambat metabolisme serta metabolisme nutrisi dalam tubuh. Ini menghentikan pengobatan osteoartritis pada orang tua. Karena itu, jangan makan hati hewani dan daging merah.
  • Batasi makanan berlemak: Jumlah besar lemak dalam makanan merupakan salah satu penyebab kondisi tulang dan nyeri sendi menjadi lebih parah dan parah. Meski begitu, nyeri sendi ini berkembang menjadi penyakit baru degeneratif arthritis, radang sendi. Ingatlah untuk menghindari makanan cepat saji atau makanan yang digoreng karena tinggi lemak.
  • Jauhi makanan asin karena dapat membuat tubuh lelah, lebih sakit. Konsumsi makanan asin jangka panjang akan menyebabkan penumpukan kristal asam urat dan menyebabkan gout yang berbahaya. Jika Anda adalah orang yang tertarik pada Central, cobalah membatasi diri Anda sendiri dengan kesehatan Anda sendiri. Atau ikan seperti ikan Selatan, seperti kecap ikan, kecap ikan, kecap ikan, … atau acar, acar juga harus dibatasi.
  • Makanan kaya asam oksalat (buah dan sayuran umum seperti belimbing, asam, bayam, wortel, tomat …) adalah makanan yang harus dihindari oleh persendian yang menyakitkan pada orang tua. Ini akan merangsang tulang dan menyebabkan sakit dan nyeri yang lebih parah. Karena itu, menu harus mengeluarkan makanan seperti: lobak putih, plum, blueberry dan jenis garam lainnya.

Semoga dengan pengetahuan ini, Anda tahu bagaimana menyeimbangkan diet untuk kakek-nenek, orang tua di rumah untuk mengurangi rasa sakit otot bagi orang tua. Semoga keluarga Anda selalu sehat!

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Lucy Anike Putri
Load More In Artikel Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Ini Alasannya Mengapa Dehidrasi Sangat Buruk Untuk Tubuh Anda

Pastinya anda sudah tahu bahwa didalam tubuh terdapat kandungan air yang sangat besar yait…