Artikel Kesehatan

Susu untuk ibu hamil terbaik

Susu untuk ibu hamil terbaik tanpa bikin gemuk. Selama masa kehamilan kebutuhan nutrisi sang ibu harus benar-benar optimal.

Sebab ini penting untuk pertumbuhan janin dan sang ibu sendiri. Untuk itulah perlunya mengkonsumsi susu khusus untuk ibu hamil agar tidak sampai kekurangan nutrisi.

Susu mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, mulai dari protein hingga vitamin dan mineral semuanya tersedia.

Namun tidak semua susu cocok untuk ibu hamil karena biasanya juga mengandung karbohidrat tinggi yang malah bisa bikin tambah gemuk.

Untuk itulah sebaiknya seorang ibu hamil mengkonsumsi susu yang memang khusus untuk program hamil agar bisa mendapatkan nutrisi yang tepa.

Rekomendasi Susu untuk ibu hamil terbaik

1. Prenagen Esensis

Rekomendasi pertama yaitu Prenagen Esensis yang bisa menjadi susu untuk ibu hamil terbaik. Susu prenagen ini tentunya berbeda dengan susu lainnya karena mengandung nutrisi dengan komposisi yang pas untuk ibu hamil.

Prenagen Esensis ini kaya akan asam folat, zinc, protein serta rendah lemak, jadi sama sekali tidak akan bikin gemuk. Susu untuk ibu hamil ini mampu menjaga kesehatan sistem reproduksi selama masa kehamilan hingga melahirkan nanti.

Anda juga bisa memilih varian rasa yang beragam sesuai selera karena Prenagen Esensis ini memiliki rasa seperti French Vanilla, Velvety Chocolate dan Groovy Mocha.

2. Anmum Materna

Tidak kalah menariknya, Anmum Materna juga bisa menjadi pilihan susu ibu hamil terbaik yang bisa anda konsumsi secara rutin.

Anmum materna memang hadir sebagai susu khusus untuk ibu hamil agar kondisi sang buah hati yang masih dalam kandungan bisa tetap mendapatkan cukup nutrisi.

Adapun kandungan nutrisi pada susu Anmum Materna ini seperti zat besi, kalsium dan asam folat yang bagus untuk perkembangan saraf otak serta kesehatan ibu.

Sebagai seorang ibu yang sedang mengandung bayi, anda juga bisa memilih varian rasa dari susu Anmum Materna ini. Rasa coklat dan stroberi bisa anda pilih salah satu atau bisa juga dikonsumsi secara bergantian agar tidak bosan.

3. SGM Bunda

Susu yang sudah lama ada sejak dahulu ini memang lebih dikenal oleh masyarakat luas Indonesia karena harganya yang lebih terjangkau.

SGM Bunda hadir sebagai susu khusus untuk ibu hamil dan untuk perkembangan janin itu sendiri. Kandungan susu SGM Bunda ini juga terbilang lengkap yang baik selama masa kehamilan.

Mulai dari vitamin dan mineral hingga kandungan omega-3 juga tersedia dalam setiap gelas sajian susunya. Omega-3 merupakan asam lemak sehat tak jenuh ganda yang sangat baik untuk perkembangan otak sang bayi.

Masa-masa kehamilan inilah para pakar kesehatan selalu merekomendasikan agar ibu hamil bisa mendapatkan asupan omega-3 yang cukup.

Dengan demikian baik janin maupun sang ibu sendiri juga bisa mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dari susu SGM Bunda ini.

4. Frisomum Gold

Frisomum Gold hadir sebagai susu yang memiliki formulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk ibu hamil dan kesehatan janin.

Susu ini merupakan susu formula yang memang untuk ibu dan janin. Oleh karena itu tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi nya selama masa kehamilan karena sama sekali tidak akan bikin gendut.

Kandungan Omega-3 pada susu Frisomum Gold ini juga baik untuk pertumbuhan otak dan saraf lainnya agar bisa berkembang dengan baik.

Dan tak hanya itu saja susu ini juga mengandung prebiotik yang turut menjaga kesehatan pencernaan.

Facebook Comments

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button