Depan Lainnya Ternyata Allianz Sudah Memberikan Proteksi Driver Gojek

Ternyata Allianz Sudah Memberikan Proteksi Driver Gojek

3 min read
0
184
Ternyata Allianz Sudah Memberikan Proteksi Driver Gojek

Dilansir dari beberapa media financial ternama di Indonesia, Ternyata PT Asuransi Allianz Life Indonesia sudah menawarkan kerjasama bagi pengemudi atau driver GoJek berupa polis asuransi kesehatan dan jiwa . Sampai saat ini sudah ada ribuan driver GoJek yang menggunakan produk ini.

Baca juga : Asuransi Perusahaan VS Asuransi Pribadi

Todd Swihart dan Gojek
Todd Swihart dan Gojek (Dok Twitter Pribadi Todd)

Todd Swihart, yang menjabat sebagai Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions Allianz Life Indonesia mengatakan bahwa produk ini ditujukan untuk driver GoJek sepeda motor maupun mobil atau GoCar. Allianz Life menawarkan polis dengan premi sebesar Rp 2.300 per hari per orang.

“Premi tersebut memberikan perlindungan untuk rawat inap, rawat jalan, fasilitas ruang ICU, dan santunan kematian. Mereka juga bisa memberikan perlindungan bagi keluarga dan anak hingga pemberian vaksin. Bila menambahkan anggota keluarga lainnya tinggal bayar Rp 2.300 per hari per orang,” ungkap Todd di Jakarta pada Jumat (26/7).

Todd juga menambahkan, kerja sama dengan GoJek tidak hanya dilakukan oleh Allianz Life. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia juga melayani driver GoJek khusus untuk pengemudi sepeda motor untuk menawarkan produk asuransi kecelakaan diri.

Untuk produk ini, premi dibayarkan oleh GoJek dengan Allianz Utama. Sehingga sudah seluruh driver GoJek mendapatkan asuransi kecelakaan diri.

“Untuk asuransi kesehatan dan Jiwa sudah ada ribuan driver GoJek yang menggunakan. Sebab ini pilihan mau menggunakan atau tidak. Tapi jumlah yang menggunakan terus bertambah. Apalagi semua driver GoJek mengetahui pentingnya asuransi,” tambah Todd.

Adapun manfaat yang dapat diterima oleh driver GoJek untuk produk asuransi kesehatan dari Rp 200.000 untuk ruang rawat inap hingga Rp 2,4 juta untuk rawat jalan dan perawatan gigi akibat kecelakaan. Sedangkan manfaat santunan kematian hingga Rp 3 juta per orang.

Sebelumnya pada April 2018 Allianz X sebagai unit investasi digital Allianz Group telah melakukan investasi di GoJek senilai US$35 juta. Pendanaan ini merupakan pertama kali bagi Allianz X menanamkan dana investasi di kawasan Asia Tenggara.

Namun, Tod mengaku penjualan polis asuransi kesehatan dan jiwa Allianz Life kepada driver GoJek sudah dilakukan sejak Juli 2017. Bahkan Ia bilang kerja sama antara Allianz Life dengan GoJek sudah berlangsung sejak 2014 ketika GoJek memilih Allianz Life sebagai produk asuransi jiwa dan kesehatan bagi karyawan GoJek.

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Lainnya

Satu Komentar

  1. Tutorialogue

    5 Agustus 2019 at 18:27

    Sebagai driver ojol jasa asuransi terpercaya sangat dibutuhkan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Destinasi Instagramable Puncak Gagoan, Wisata Tebing Keraton dari Sumatera Barat

Tebing Keraton menjadi destinasi wisata instagramable yang sangat terkenal di Kota Bandung…