Allianz Platinum, Definisi dan Keuntungannya
Allianz Platinum adalah fasilitas khusus dari Allianz untuk nasabahnya yang memegang polis dengan akumulasi premi berkala (Regular Premium) diatas Rp 150 juta/tahun (> Rp 150juta/tahun), tidak termasuk Top-up single. Dalam arti preminya mulai dari Rp 12.500.000/bulan.
Emang ada ya orang yang rela mengeluarkan budget lebih dari 10jt/bln untuk asuransi ? :), jawabannya adalah BANYAK. Karena mereka tidak “rela” mengeluarkan ratusan juta atau bahkan sampai milyaran rupiah saat mereka terkena resiko yang tidak bisa ditebak dalam kehidupan ini. Mereka tidak ingin hasil “kerja kerasnya” selama bertahun-tahun “habis” saat sakit kritis menyerang. Resiko dalam kehidupan itu adalah sakit kritis, kecelakaan, cacat, tua, dan meninggal. 2 hal yang pasti menghampiri kita adalah tua dan meninggal dunia.
Baca juga : Manajemen Resiko Itu Penting Dalam Keluarga
Keuntungan Menjadi Nasabah Allianz Platinum
Sebagai Perusahaan Asuransi terbesar di dunia, Allianz mengapresiasi kepercayaan Anda, dengan memberikan pelayanan maksimum dan berkelas. Nasabah Allianz Patinum akan mendapatkan keutamaan seperti:
1. Free Medical Checkup
Gratis pemeriksaan kesehatan dasar (non MRI) setiap 2 tahun sekali. Berlaku bagi nasanah Allianz yang aktif lebih dari 1 tahun.
Tipe layanan pemeriksaan kesehatan terdiri dari :
- Pemeriksaan fisik
- Analisa urin lengkap
- Analisa darah rutin
- Analisa lemak darah (kolesterol total, HDL, LDL, Trigliserida)
- Test Fungsi Ginjal (Ureum, Creatinin)
- Test Fungsi Hati (SGOT, SGPT, GGT, Bilirubin Total)
- Gula darah puasa dan gula darah 2 jam pp
- Foto Thorax (Rontgen dada)
- Treadmill Test
Pemeriksaan-pemeriksaan tersebut semuanya gratis, merupakan privilege untuk nasabah Platinum Allianz.
2. Undangan Acara VIP Allianz
Undangan menghadiri berbagai event khusus untuk nasabah Allianz Platinum, Customer Gathering, Allianz Platinum Dinner, Golf Tournament, Seminar, dan promo khusus lainnya.
3. Birthday Gift Card
Birthday Gift Card yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik. Paket Haagen-Dazs atau berbagai jenis voucher.
4. Allianz Platinum Service
Prioritas antrian untuk berkonsultasi dengan staf layanan nasabah Allianz di Platinum Lounge Allianz Tower Jakarta.
5. Platinum Lounge
Layanan istimewa di Allianz Platinum lounge yang disediakan khusus untuk kenyamanan anda dalam bertransaksi.
6. Layanan Call Center Khusus
Layanan call center khusus untuk nasabah Allianz Platinum :
+62 21 2926 9900 Email : Services@allianz.co.id
7. Klaim Lebih Cepat
Kepastian hasil klaim dalam waktu yang singkat.
– Penerbitan Polis Lebih Cepat
Kasus Jelas/non medis ( 7 hari kerja)
Kasus Kompleks tidak lengkap ( 11 hari kerja)
– Proses Klaim Cepat
Polis Maxi Violet ( 7 hari kerja)
Manfaat Flexicare ( 3 hari kerja)
Manfaat Asuransi Jiwa dan Sakit Kritis/CI ( 7 hari kerja)
Mengapa Harus Menjadi Nasabah Allianz
Kami percaya ketentraman hidup bermula dari kesiapan diri dalam menghadapi hal yang tak terduga. lnilah mengapa Asuransi begitu penting untuk dimiliki.
Bagi Anda kami hadirkan Allianz Platinum yang memberikan prioritas pelayanan untuk melengkapi keamanan dan ketentraman hidup.
Melalui Allianz Platinum kami memastikan kemudahan dan kenyamanan dalam berasuransi, yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Karena kami mengerti bahwa ketenangan hati dan jiwa merupakan yang terpenting bagi Anda.
Cukup dengan memiliki polis Asuransi jiwa dengan premi berkala di atas Rp 150 juta per tahun, Anda dapat langsung merasakan manfaat menjadi Nasabah Allianz Platinum.
Buku polis eksklusif yang berbeda dari nasabah regular, dan kartu platinum untuk Anda nasabah kami.
Klik disini untuk konsultasi dan permohonan illustrasi