Depan Allianz Syariah Ebook – 5 Menit Yang Berharga Bagi Kepala Keluarga

Ebook – 5 Menit Yang Berharga Bagi Kepala Keluarga

2 min read
0
0
138

Cukup luangkan waktu 5 menit saja untuk membaca keseluruhan dari ebook ini. Pertanyaan dasar yang harus anda jawab adalah :

Bila Pencari Nafkah berhenti mencari nafkah karena sakit atau meninggal, Apakah pengeluaran rutin keluarga juga harus terhenti?

Jika jawabannya adalah TIDAK, silahkan teruskan membaca 🙂

Para suami yang biasanya sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga, bekerja keras dan bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan rutin keluarga, seperti belanja harian, biaya sekolah anak, transport, PLN, internet dan masih banyak lagi biaya tak terduga lainnya.

Jika Anda sebagai pencari nafkah yang sangat mencintai keluarga, tentu tidak menginginkan  suatu hari nanti semua kebutuhan tersebut tidak bisa terpenuhi karena anda sudah tidak mampu lagi  berbuat banyak untuk keluarga.

Biaya kehidupan keluarga terus berjalan walaupun terjadi sebuah resiko kepada pencari nafkah seperti sakit kritis, kecelakaan, dan meninggal dunia. Anda harus mulai mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Jika pengeluaran rutin bulanan sebesar 5jt rupiah, maka minimal anda sudah menyiapkan 5jt x 12 bulan = 60jt. Ini syarat minimal. Lebih baik lagi kalau bisa mempersiapkan 60jt : 6% = 1M. Karena jika ada dana 1M di investasikan dengan sistem bagi hasil 6% akan menghasilkan uang 5jt/bln.

Untuk memahami tentang cara perhitungan UP bisa membuka link ini : Cara Menghitung Nilai Uang Pertanggungan.

Semua materi diatas secara komplit ada di ebook 5 Menit Yang Bagi kepala Keluarga

Silahkan mengambil ebooknya dengan klik link ini 

 

 

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More In Allianz Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Menghilangkan Karang Gigi, Mencegah dan Caranya

Menghilangkan karang gigi merupakan salah satu masalah yang hampir semua orang menginginka…