Depan produk Allisya Care Asuransi Kesehatan Syariah Allianz

Allisya Care Asuransi Kesehatan Syariah Allianz

4 min read
2
0
325
Asuransi kesehatan syariah allisya care dari allianz

Allisya Care merupakan produk asuransi kesehatan murni bukan unit link, yang dikelola secara syariah di mana para anggotanya bekerjasama saling tolong-menolong bersama anggota lainnya dengan dana kontribusi tabarru’ (premi ) yang dikumpulkan untuk mengantisipasi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.

AlliSya Care bisa digunakan sebagai asuransi kesehatan individu (perorangan) atau keluarga (family) dengan berbagai pilihan Plan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

AlliSya Care memberikan Manfaat Rawat Inap dan memberikan penggantian biaya perawatan (Cashless) bila Anda atau keluarga sakit serta menyediakan berbagai Manfaat Pilihan seperti Persalinan, Rawat Jalan, Rawat Gigi, dan Santunan Harian.

Baca juga : Asuransi Penyakit Kritis Pertama di Indonesia

 

Beberapa Kelebihan Dari Asuransi Kesehatan Allisya Care :

Program asuransi kesehatan syariah Allisya Care memberikan penggantian biaya perawatan apabila seseorang menderita suatu penyakit atau mengalami kecelakaan, termasuk program asuransi untuk melahirkan. Dibawah ini merupakan beberapa kelebihan dari Allisya Care :

  • Dikelola secara syariah di mana para peserta saling tolong-menolong dengan peserta lainnya melalui kontribusi premi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan.
  • Fasilitas medis yang disertai kemudahan Cashless (pembayaran non-tunai) di beberapa rumah sakit jaringan Allianz-Admedika di Indonesia.
  • Memberikan manfaat Rawat Inap disertai tambahan Manfaat Pilihan yaitu Rawat Jalan, Rawat Gigi, Persalinan, dan Santunan Harian.
  • Fasilitas eAZy Claim dan Reimbursement untuk rumah sakit di luar jaringan Allianz-Admedika.
  • Pembagian Surplus Underwriting (diambil dari dana tabarru yang terkumpul dan dibagikan kepada Peserta) yang tersedia bagi Anda bila tidak terjadi klaim dan melakukan perpanjangan polis.
  • Potongan kontribusi 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga Anda.
  • Tersedia manfaat tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia.
  • Berlaku disemua negara (internasional) seperti evakuasi darurat, pemulangan jenazah (repatriasi), biaya pemulihan kesehatan, bantuan medis dan informasi 24 jam di seluruh dunia serta manfaat – manfaat lainnya.

Asuransi kesehatan syariah dari allianz ini pembayarannya tahunan (annually). Biaya premi tergantung usia masuk asuransi dengan perbedaan premi di range 5 tahun. Dibawah ini adalah tabel premi dari Allisya care :

 

asuransi kesehatan allisya care tabel premi inpatient
Asuransi kesehatan allisya care tabel premi inpatient

Membahas sebuah asuransi kesehatan ini kadang tidak bisa langsung diterima oleh kita, oleh sebab itu anda bisa langsung menghubungi kami jika ada beberapa hal yang ingin ditanyakan melalui email, telp, wa, sms atau yang lainnya. Kami akan memberikan informasi gratis untuk membantu anda mempersiapkan sebuah proteksi kesehatan yang baik bagi anda dan keluarga.

 

Artikel Selanjutnya
Load More In produk

2 Komentar

  1. […] Baca juga : Allisya Care Asuransi Kesehatan Syariah Allianz […]

    Balas

  2. […] Allisya Care […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

49 Penyakit Kritis, Allianz Siap Menanggung Biayanya

Ada 49 Penyakit kritis yang ditanggung biayanya oleh Allianz Syariah. Penyakit adalah keti…