Depan artikel asuransi Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Baik

Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Baik

4 min read
2
0
320
Asuransi Pendidikan Yang Baik

Asuransi pendidikan adalah salah satu produk yang banyak dibutuhkan oleh sebuah keluarga. Asuransi pendidikan dapat direncanakan sesuai kebutuhan setiap keluarga. Tanggung jawab yang paling penting sebagai orang tua adalah memastikan bahwa anak Anda sudah mendapatkan pendidikan terbaik. Dengan biaya pendidikan yang semakin mahal, maka mulailah sedini mungkin untuk menyiapkan dana pendidikan anak-anak kita, karena semakin hari nilai inflasi pendidikan semakin meningkat.

Baca juga : Allisya Care Asuransi Kesehatan Syariah Allianz

 

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Memilih Asuransi Pendidikan

  • Tetapkan besarnya dana asuransi pendidikan yang Anda inginkan dan kapan diperlukannya. Pikirkan berapa banyak uang yang dapat Anda sisihkan setiap bulannya, yang tidak mengganggu keuangan Anda, yang dapat Anda tabung untuk dana pendidikan anak Anda.
  • Pilihlah jenis polis yang memberikan Anda fleksibilitas atau yang dapat dirubah setiap ulang tahun polis sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Carilah agen ataupun konsultan yang berlisensi untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dan keluarga. Percayakan pada yang dapat memberikan perencanaan keuangan yang terbaik untuk Anda dan keluarga.
  • Pahami konsep asuransi pendidikan itu seperti apa dan bagaimana sebernarnya

Asuransi Pendidikan Versi Agen Allianz Syariah

Di Allisya tidak ada asuransi khusus pendidikan, tetapi ada Asuransi unit link AlliSya Protection + yang mempunyai manfaat investasi (nilai tunai). Dana tunai tersebut bisa diambil kapan saja untuk digunakan  apa saja saat dibutuhkan termasuk untuk dana pendidikan.

Saat ada seorang ayah calon nasabah bermaksud mendaftarkan anaknya ikut asuransi, sebagai agen asuransi syariah saya akan menanyakan apakah bapak sudah ikut asuransi? Kenapa begitu, karena yang paling penting ikut asuransi itu adalah orang yang mempunyai nilai ekonomi. Biasanya dalam satu keluarga yang mempunyai nilai ekonomi itu adalah seorang ayah. Sebagai pencari nafkah, seorang ayah menjadi tulang punggung yang bertanggung jawab penuh tentang kelangsungan hidup keluarganya.

Sebagai ilustrasi, jika ada seekor ayam yang menghasilkan telur emas, mana yang lebih penting untuk dijaga? Yeah betul, kita harus menjaga ayamnya, karena ayam akan terus menghasilkan telur emas saat productif dan sehat.

Kesimpulannya, dalam sebuah keluarga, seorang ayah lah yang pertama kali harus ikut asuransi atau yang mulai dikenal dengan Tabungan Proteksi (Tapro) AlliSya Protection +. Dengan beberapa manfaat tambahan andalan seperti CI100 (Critical Illiness) dan bebas premi saat pembayar kontribusi mengalami 100 sakit kritis. Nilai investasi nya bisa diambil kapan saja saat dibutuhkan. Menabung dengan manfaat proteksi menyeluruh untuk memberikan rasa aman untuk berani melangkah kedepan.

Informasi lebih lanjut mengenai tabungan proteksi ini bisa menghubungi kami GRATIS.

0811 78 1610

 

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More In artikel asuransi

2 Komentar

  1. […] Asuransi Pendidikan = Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Baik […]

    Balas

  2. […] Baca juga : Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Baik […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Membersihkan Paru-Paru Dengan Makanan Dan Minuman Ini

Membersihkan paru-paru itu sangat mudah. Tubuh akan sehat jika kita memiliki organ-organ y…