Depan artikel asuransi Ayo Bergabung di Asuransi Allianz Indonesia

Ayo Bergabung di Asuransi Allianz Indonesia

5 min read
0
990
Allianz Indonesia

Dalam berbagai media selalu diumumkan Perusahaan Asuransi Terbaik dimana sangat menggunakan parameter yang kompleks, salah satunya adalah Allianz Indonesia. Di samping itu berbagai macam cara perusahaan asuransi ingin mendapatkan peringkat pertama. Namun dalam hal ini, penilaian secara umum bisa berdasarkan pengalaman klaim nasabah, pelayanan support dari team, kebijakan manajemen atas Agen pemasar serta Nasabah, maka bisa diasumsikan bahwa perusahaan Asuransi Terbaik Adalah Allianz.

Baca juga : Cara Memilih Asuransi Pendidikan Yang Baik

Kelebihan Perusahaan Allianz Indonesia

Allianz Indonesia adalah satu-satunya perusahaan asuransi yang memiliki stadion bola yang digunakan piala UEFA dan di piala dunia 2006 di Jerman bernama Allianz Arena dan didesain dengan warna yang dapat berganti sesuai dengan suasana pada saat itu serta anti peluru. Allianz yang Berdiri tahun 1890 di Berlin dan saat ini memiliki kurang lebih 80 juta nasabah di seluruh dunia, pada tahun 2009, menurut majalah Fortune 500, telah menjadi perusahaan terbesar didunia pada urutan ke 20, dan bila sebagai perusahaan asuransi maka berada pada urutan teratas. Pada tahun 2008 laba Operasional kami yang terbesar di dunia dalam hitungan Milyar Euro. Di Indonesia, pada tahun 2009, kami meraih banyak penghargaan terbaik dan melaju menuju peringkat ke-3 di Indonesia. Allianz juga menerima penghargaan The Best Islamic Life Insurance dengan urutan pertama dalam asuransi syariah yang diberikan oleh lembaga Karim Business Consulting. Dan pada tahun 2010, Allianz telah banyak mengembangkan agensi-agensinya untuk menjadi yang terbaik di Indonesia, untuk siap membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di dunia juga terbaik di Indonesia. Allianz juga yang paling murah biaya akusisinya, yaitu 135% selama 5 tahun.

Keunggulan Produk Allianz Indonesia

Berikut beberapa keunggulan Allianz Indonesia lainnya:
• Program Unit Link ini dapat berlangsung hingga usia tertanggung mencapai 100 tahun. Asuransi lainnya hanya mencapai usia 70 tahun saja.

• Manfaat Payor. Dimana tabungan akan dilanjutkan oleh Asuransi hingga seolah-olah tertanggung usia 65 tahun, bila terdiagnosa salah satu dari 49 jenis penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal. Pada perusahaan lain, hanya melindungi 34 jenis penyakit kritis.

• Proteksi Jiwa (UP) terhadap meninggal karena apapun adalah 100 %, sejak awal in force hingga usia mencapai 100 tahun. Pada perusahaan lain ada kemungkinan menerima pembayaran dengan syarat tertentu.

• Proteksi terhadap Cacat Tetap Total yang terpisah dari proteksi dasar (UP dasar). Dimana manfaat uang pertanggungan akan dibayar sekaligus dan polis masih tetap berlangsung. Pada perusahaan lain, jika sudah klaim Cacat Tetap Total maka tidak bisa mengklaim UP atau manfaat meninggal atau sudah dianggap bahwa tertanggung sudah meninggal karena UP tidak bisa diklaim lagi.

• Santunan kesehatan sebagai manfaat pengganti income yang hilang akibat rawat inap dengan ketentuan Minimum 1 x 24 jam dan bila diakibatkan oleh kecelakaan, maka manfaat santunan menjadi double / Manfaat double klaim. Pada perusahaan lain, ada yang mensyaratkan mesti menginap 2×24 jam baru bisa diklaim.

• Proteksi terhadap kecelakaan apapun yang menyebabkan meninggal maupun Cacat Tetap Sebagian hingga usia 65 tahun. Pada perusahaan lain ada yang mengcover hanya sampai usia 60 tahun saja.

Pada Allianz Indonesia, apabila Unit Link dikombinasikan dengan Asuransi kesehatan individu maxi violet, maka bisa menyertakan keluarga dalam satu polis, tanpa melalui masa tunggu, berlaku di seluruh dunia, sistem kartu provider cashless dan dengan akumulasi manfaat klaim per tahun yang tidak terbatas. Pada perusahaan lain, ada yang tidak mengcover pada negara-negara tertentu.

Facebook Comments
Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In artikel asuransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Destinasi Instagramable Puncak Gagoan, Wisata Tebing Keraton dari Sumatera Barat

Tebing Keraton menjadi destinasi wisata instagramable yang sangat terkenal di Kota Bandung…