Depan Allianz Syariah Asuransi Allianz dan Beberapa Keunggulannya

Asuransi Allianz dan Beberapa Keunggulannya

5 min read
0
844
asuransi allianz

Saat ini asuransi Allianz sudah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Karena Asuransi dianggap dapat memberikan bantuan keuangan di masa yang akan datang. Terutama ketika anda mengalami musibah, seperti sakit, kecelakaan, cacat, ataupun meninggal. Walaupun tentu saja kita tidak menginginkan hal buruk terjadi, namun dengan memiliki asuransi akan membuat hidup kita menjadi lebih tenang.

Baca juga : Asuransi Jiwa Terbaik – Allisya Protection +

Keunggulan Asuransi Allianz

Asuransi Allianz memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh asuransi lain, sehingga Asuransi Jiwa Allianz dinobatkan sebagai asuransi jiwa terbaik. Keunggulan tersebut adalah:

  • Proteksi Jiwa (UP) terhadap meninggal karena apapun adalah 100 % berlaku sejak awal polis in force hingga usia si tertanggung mencapai 100 tahun. Pada perusahaan lain, ada kemungkinan menerima pembayaran dengan syarat tertentu. Sehingga tidak ada masa tunggu untuk klaim manfaat asuransi jiwa. Meskipun polis belum sampai di tangan si tertanggung dikarenakan masih dalam proses pencetakan dan pengiriman, namun saat polis sudah aktif maka proteksi sudah mulai berjalan.
  • Asuransi Allianz/ Tapro Allianz akan memproteksi usia tertanggung hingga usia mencapai 100 tahun. Pada Asuransi lain, pada umumnya hanya akan memproteksi hingga usia mencapai 70 tahun saja.
  • Proteksi terhadap Cacat Tetap Total yang terpisah dari proteksi dasar (UP dasar), dimana manfaat uang pertanggungan dari manfaat cacat tetap total akan dibayar sekaligus dan polis masih akan tetap aktif dan berlangsung sampai usia tertanggung mencapai 100 tahun atau sampai dengan si tertanggung meninggal dunia. Pada perusahaan lain, jika sudah klaim Cacat Tetap Total maka tidak bisa mengklaim UP manfaat meninggal atau sudah dianggap bahwa tertanggung sudah meninggal karena UP tidak bisa diklaim lagi.

 

Manfaat Lebih Asuransi Allianz

  • Manfaat lebih dari Asuransi Allianz adalah mendapatkan manfaat Payor, dimana pembayaran premi akan dilanjutkan oleh Allianz hingga seolah olah usia pemegang polis mencapai 65 tahun. Bila pemegang polis terdiagnosis salah satu dari 49 jenis penyakit kritis atau cacat tetap total atau meninggal dunia. Pada perusahaan lain, manfaat ini hanya melindungi 34 jenis penyakit kritis.
  • Proteksi terhadap 100 kondisi jenis penyakit kritis hingga usia 100 tahun, dengan manfaat terpisah dari UP dasar.
  • Proteksi terhadap kecelakaan apapun yang menyebabkan meninggal maupun Cacat Tetap Sebagian hingga usia 65 tahun. Pada perusahaan asuransi lain, mengcover hanya sampai usia 60 tahun saja.
  • Santunan kesehatan sebagai manfaat pengganti income yang hilang akibat rawat inap, dengan ketentuan Minimum 1 x 24 jam. Dan bila diakibatkan oleh kecelakaan, maka manfaat santunan menjadi double (Manfaat double klaim). Pada perusahaan lain, ada yang mensyaratkan mesti menginap 2×24 jam baru anda bisa melakukan klaim.
  • Bila Tapro Allianz dikombinasikan dengan Asuransi kesehatan Smartlink Maxi Violet atau Allisya Care, maka dapat menyertakan anggota keluarga lain dalam satu polis. Tanpa masa tunggu dan berlaku di seluruh dunia. Sistem kartu provider cashless dan dengan akumulasi manfaat klaim per tahun yang tidak terbatas. Pada perusahaan lain, ada yang tidak mengcover pada negara-negara tertentu, sedangkan di Allianz mengcover seluruh

Demikian beberapa keunggulan Asuransi Allianz khususnya asuransi jiwa Allianz dibandingkan asuransi jiwa lainnya. Sebenarnya masih banyak sekali keunggulan dari asuransi Allianz. Namun tidak akan cukup jika dijelaskan secara detail satu persatu. Dengan keunggulan asuransi jiwa Allianz tersebut, maka tidak salah jika asuransi Allianz dinobatkan sebagai asuransi terbaik.

Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Allianz Syariah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Pengertian Manfaat Tambahan Asuransi Allianz

Manfaat tambahan dalam sebuah polis asuransi harus dijelaskan secara detail oleh seorang a…