Depan Lainnya Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa

5 min read
0
1,528
Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa

Ilustrasi biaya premi asuransi kesehatan dan jiwa akan diberikan sebelum mendaftarkan nasabah asuransi. Itulah salah satu tugas kami sebagai seorang agen asuransi ūüôā yang menjadi financial consultant kepercayaan anda.

Data yang diperlukan untuk membuat sebuah ilustrasi¬†biaya premi asuransi kesehatan dan jiwa adalah : Nama Lengkap, tanggal lahir, pekerjaan, dan merokok atau tidak merokok. karena usia, pekerjaan, dan perokok/tidak¬†sangat mempengaruhi nilai dana tabarru’/premi yang akan dibayar untuk mengambil sebuah manfaat.

Sebagai contoh Bpk Lion umur 30 tahun, pekerjaan pilot, tidak merokok, ingin ikut program tabungan proteksi di AlliSya Protection +  untuk mengambil manfaat program menyiapkan warisan 500jt, dana darurat sakit kritis 500jt plus pembebasan premi.  Selain itu dia juga ingin mempunyai tabungan investasi yang bisa diambil setiap waktu saat dibutuhkan seperti biaya pendidikan anaknya, dan kebutuhan mendesak lainnya. Bpk Lion mulai menabung di AlliSya sebesar Rp 1.000.000,- / bulan. Ilustrasinya adalah sebagai berikut :

 

Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa
Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa

 

Nilai kontribusi yang akan dibayar oleh bpk Lion selama ikut program ini adalah :

Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa
Ringkasan transaksi yang di bayar setiap tahun

 

Estimasi investasi yang akan didapat dengan memilih program investasi equity fund adalah :

Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa
Estimasi investasi / Ilustrasi maslahat

Untuk melihat nilai estimasi investasi, kami lebih prefer melihat di tabel sedang, karena nilai investasi itu  fluktuativ yang dipengaruhi oleh banyak faktor.

Penjelasan detail manfaat dari Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa

AlliSya Protection Plus ASP0AIDR

Bila Tertanggung hidup sampai usia 100 tahun, Manfaat yang dibayarkan adalah sebesar Nilai Investasi. Bila Tertanggung meninggal dunia sebelum mencapai usia 100 tahun, Manfaat yang di bayarkan adalah Nilai Investasi + 100% UP.

Artinya adalah program AlliSya Protection Plus memberikan manfaat perlindungan jiwa sampai dengan usia tertanggung 100 tahun. Jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 100 tahun, maka yang didapatkan oleh tertanggung yang disalurkan ke keluarganya (ahli waris) adalah sebesar nilai UP (Uang Pertanggungan) Rp. 500.000.000,- ditambah nilai jumlah investasi terakhir yang jumlahnya tidak bisa di tebak.

 

CI 100 Syariah

Maslahat akan dibayarkan sesuai ketentuan pada Polis bila Tertanggung pertama kali terdiagnosa / menderita salah satu dari 100 Kondisi Penyakit Kritis (Critical Illness) sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun.

Artinya adalah manfaat dana tunai akan ditransfer ke rekening nasabah saat klaim pertama mengalami sakit kritis.

 

PAYOR B.BASIC

Pembebasan Premi Berkala jika Pembayar Premi terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau TPD dan Allianz membayarkan sebesar Premi Berkala tsb s/d usia Pembayar Premi mencapai 65 tahun.

Artinya adalah kwajiban pembayaran premi akan di tanggung AlliSya saat tertanggung yang juga pembayar premi mengalami sakit kritis atau TPD (Total Permanent Disability / Cacat tetap total) yang mengakibatkan tertanggung tidak bisa bekerja lagi sampai dengan usia tertanggung mencapai 65 tahun.

 

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Ilustrasi Biaya Premi Asuransi Kesehatan dan Jiwa ini bisa langsung menghubungi CP kami.

 

 

Artikel Selanjutnya
Load More By Masroni
Load More In Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tanda, Gejala dan Penyebab Polio

Polio dalam sejarah telah dibagi menjadi beberapa kategori, terutama tergantung pada bagia…